dinsos.pakpakbharatkab.go.id
Komplek Panorama Indah Sindeka Salak
Telp/Fax (0627) 7433075
Berita

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DINAS SOSIAL KABUPATEN PAKPAK BHARAT

Sabtu, 22 September 2018

Tindak lanjut pelantikan jabatan tinggi pratama yang dilaksanakan Selasa yang lalu berdasarkan Keputusan Bupati Pakpak Bharat nomor 188.45/12.15/317/24/2018 tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat adalah proses serah terima jabatan dan kali ini adalah pelaksanaan serah terima jabatan dari Plt. Kepala Dinas Sosial lama, Ishak Simon, S.Sos, kepada Kepala Dinas Sosial yang baru, Elhidayat Berutu,SAP, MAP, di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Pakpak Bharat, Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak, pada Jumat pagi (21/09).

Serah terima jabatan ini turut disaksikan oleh Sekretaris Daerah, Sahat Banurea, S.Sos, M.Si, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Sartono Padang, S.Sos, perwakilan Inspektorat dan seluruh jajaran Dinas Sosial beserta undangan yang hadir. Prosesi serah terima diawali dengan pembacaan berita acara serah terima jabatan, penandatanganan berita acara, serta penyerahan secara simbolis aset dan berkas.

Sekretaris Daerah dalam arahannya mengutarakan bahwa dengan proses serah terima jabatan ini, maka resmilah Elhidayat Berutu menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial yang baru. Tak lupa beliau mengapresiasi tugas-tugas Plt. Kepala Dinas sebelumnya dan menyampaikan bahwa tugas yang belum tuntas akan dilanjutkan oleh Kepala Dinas Sosial yang baru.

“Segeralah melakukan konsolidasi internal dan jajaran Dinas Sosial dari segala unsur juga harus mampu menyesuaikan diri dan membangun komunikasi dengan pimpinan yang baru karena pada dasarnya karakter masing-masing pemimpin berbeda-beda”, pesan Sekretaris Daerah seraya mengingatkan agar semua komponen bangkit bersama-sama dan berkinerja.

Acara Serah Terima Jabatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dan yang lama.